News

Tutik Kusuma Wardhani, Suport Generasi Muda Bali Berprestasi

Berbagai ajang pemilihan bakat digelar di Indonesia. Salah satunya pencarian bakat model. Superstar Model Indonesia membuka audisi Bali yg menjaring talenta-talenta generasi muda Bali dibidang modeling. Sebelas model terjaring dalam audisi tersebut dan akan mewakili Bali ke ajang nasional.
Dewa Ayu Alika Puspawati Semara salah satu finalis yg mendapatkan golden tiket menuju ajang nasional. Putri 10 tahun yang akrab disapa Gek Alika ini terjaring dalam ajang Superstar Model Kids kategori B. Mengawali karirnya didunia modeling sejak umur 5 tahun berbagai prestasi telah ditorehkan didunia modeling. Namun ditengah keterbatasan berbagai dukungan muncul untuk meningkatkan prestasi.
Tutik Kusuma Wardhani, Ketua Wanita Tani Indonesia (WTI) Provinsi Bali, sangat antusias untuk mendukung talenta-talenta muda Bali. “Mengembangkan kegiatan positif dengan mengasah kemampuan sangat penting dipupuk sejak dini, hal tersebut akan menjadi bekal pada saat dewasa nanti sehingga akan mampu menjadi pribadi yang tangguh serta mengharumkan nama Bali melalui prestasinya”. tutur Ibu yang juga politisi perempuan ini.
Mantan anggota komisi XI DPR RI ini juga berpesan kepada seluruh orang tua yang memiliki anak berbakat jangan pernah putus asa untuk selalu mensuport sang buah hati menggapai cita-citanya.
Superstar kids model ini dibawah WA creative management melakukan audisi penjaringan Bali pada minggu 6 maret 2022 yang mengambil lokasi di fashion hotel legian Bali. Rencananya para finalis ini akan diberangkatkan menuju Jakarta pada tanggal 12 Maret 2022 dan akan melakukan kompetisi di Ibu Kota Jakarta pada tanggal 13 Maret 2022. DS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *