News

Bertemakan “Animal Print” Photoshot Superstar Model Indonesia Bali Memilih Duta Orchid Garden.

Ajang Superstar Model Indonesia digelar. Sebelas finalis telah mendpatkan golden tiket untuk mewakili Bali keajang nasional.

Berbagi persiapan telah dilakukan para finalis seperti pemantapan catwalk, pesiapan gaun yg bertema unik yakni animal print dan tentunya persiapan photoshot juga telah dilaksanakan.

Duta Orchid Garden dipilih panitia sebagai latar photoshot karena sejalan dengan tema Superstar Model Indonesia 2022 yakni Animal Print. Suasana garden yang hijau dengan warna warni bunga anggrek membuat eksotika foto khas Pulau Dewata

Ni wayan Sri Laba pemilik Duta Orchid Garden mengatakan “taman anggrek ini dirancang sebagai agrowisata dimana para  pengunjung dapat mengabadikan momen dengan cantiknya bunga anggrek”.

“selain banyak latar alam yang menyerupai aslinya, di Duta Orchid Garden juga dapat sebagai wisata edukasi dimana kita akan diajak untuk mengenal berbagai jenis anggrek lokal maupun internasinal. sebagai penunjang kami juga menyediakan restoran yang nyaman dengan menu khas asli Bali”. Ujar perempuan tangguh asal Karangasem yang telah puluhan tahun bergelut di dunia anggrek.

Pihaknya juga berharap finalis muda Bali dengan talenta modeling ini dapat mengharumkan nama pulau dewata dikancah nasional bahkan internasional.

Hasil photosot bertemakan keindahan alam ini akan digunakan para finalis sebagai media perkenalan melalui online dan offline. Grand Final Superstar Model Indonesia 2022 ini akan dilaksanakan tanggal 12 sampai 13 Maret 2022, di Ibu Kota Jakarta. DS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *